Senin, 21 Mei 2012

Parai Tenggiri Beach (Sungailiat, Babel)


Pantai ini terletak di wilayah Kelahirankuu guys :* Sungailiat, Bangka Belitung



1

Pantai Parai Tenggiri terletak di daerah Matras, Desa Sinar Baru, Kecamatan Sungai Liat, Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung.

Pantai Parai Tenggiri merupakan tempat wisata yang paling populer dan eksklusif di Provinsi Bangka Belitung. Daya tarik lain dari pantai ini adalah adanya batu-batu karang yang besar, dengan beragam bentuk yang unik, yang mungkin tidak akan Anda jumpai didaerah lain. Dari atas  batu-batu karang tersebut para pengunjung bisa duduk santai untuk menikmati keindahan Laut Cina Selatan yang teduh dan berombak kecil.
Selain bisa menikmati keindahan alam dan suasana pantai yang menyenangkan, pengunjung juga bisa melakukan rekreasi bahari yang menarik lainnya. Untuk para wisatawan yang hobi memancing, di pantai ini juga tersedia penyewaan perahu pancing lengkap dengan semua peralatannya. Tak hanya itu para pengunjung pun bisa melakukan diving untuk menikmati kekayaan terumbu karang di kawasan pantai yang berhadapan langsung dengan Laut Cina Selatan ini.

Pengelola Pantai Parai Tenggiri juga sudah membangun resort, yang sudah menyediakan berbagai fasilitas. Selain itu pengunjung juga bia menyewa peralatan jet ski, bahana boating, parasailing, serta diving.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar