Jumat, 04 Mei 2012

Kumpuan Nama Facebook yang Alay!



baca : Kintani Putri Bagaskari Yang Selalu Butuh Yogi. *cuma ada 1 hal yang ada di benak gw saat baca nick ini : pasti si kintani anak raja, dan yogi itu pembantunya. Makanya dia selalu butuh yogi buat memenuhi keinginan dia


baca : Sri Yang Selalu Sayang Cinta Aa' Forever *kayaknya orang ini istri ketiga Aa Gym, ato Aa' yang lain? gak tau juga deh. Cuma Sri dan KUA setempat yang tau



baca : Wiwi Sayang Feri dan Selamanya Milik Feri. *ini yang gw heran. Sebenernya si wiwi ini siapanya feri? Pacarnya ato tanahnya? Kayak yang sering gw liat2 di kebon kosong : "Tanah Ini Milik H. Udin' gak beda jauh ama : Wiwi Milik Feri




baca : Yugo Bocah Spenkes Sikerbat Sevenfold *gw gak tau ni maksudnya apa. Yang pasi dia fansnya Avenged Sevenfold (katanya)



baca : Kartika Cewek Egoisan Kagak Mau Disakitin (Kartika Si Cewek Egois) *pasti orang ini sering tawuran, makanya sering disakitin. saran gw cuma 1 : Kalo gak mau sakit, belajar ilmu kebal aja di banten. Dijamin, ampe dibacok pun gak akan ngerasa sakit


baca : Eca Si Cewek Narsis Yang Ngangenin (Scream of Brutal Ex-Friend Fuckin Love Laskar Bodo Amat) *jujur, orang ini emang ngangenin. Baru liat namanya aja gw udah kangen pengen ke kamar mandi



baca : Jakarifah Ramdani Harus Semangat Dengan Jiwa Pancasila *gw baru tau ada alay yang berjiwa nasionalis dan berjiwa Pancasila. Tapi sayang, semangat nasionalismenya gak diterapin di nick fbnya yang gak menggunakaan EYD. Tapi alay ini patut diberi gelar : Alay Nasionalis of The Year 2011



baca : Bela Fire Agustia Si Demot (De' Bela) *pasti cita2 orang ini jadi [-pemadam kebakaran. Makanya namanya ada unsur "fire"nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar